Video Kayes Onic Viral Tanpa Busana di Twitter Berikut Simak Penyampaian Dari Kayes ONIC

- 5 Agustus 2022, 13:36 WIB
ONIC Kayes, selain suka bermain game ia juga sosok pecinta kucing
ONIC Kayes, selain suka bermain game ia juga sosok pecinta kucing //Instagram/ewkharis

KALBAR TERKINI - Untuk kalian penguna twitter tentunya sudah tahu tentang video viral yang di duga mirip dengan sosok wanita cantik Kayes, hingga tak heran banyak yang mencari link videonya.

Tahukah kalian saat ini Kayes masih menjadi brand ambassador dari tim e-sport ONIC dan juga termasuk masih aktif menjadi brand ambassador untuk tim Mobile Legends ONIC.

Di Twitter netizen ramai berkomentar soal video viral tanpa busana mirip dengan ONIC Kayes termasuk banyak orang yang mencari video Kayes viral tanpa busana no sensor.

Adapun link video viral tersebut dinilai memiliki kemiripan dengan ONIC Kayes, seperti tempat duduk, wajah, aksesoris kalungnya, dan postur tubuh mirip dengan dirinya mengutip laman pembritabogor.com.

"Apa benar ini foto Kayes yang lagi viral?" ujar salah satu netizen di Twitter.

Mengetahui ada berita yang membahasa tentang dirinya, Kayes sang brand ambassador ONIC kemudian memberi klarifikasi tentang link video viral yang mirip dengan dirinya di akun Instagram miliknya.

Kayes mengonfirmasi bahwa link video viral tanpa busana sama sekali bukan dirinya,melainkan diedit dengan menggunakan wajah dirinya.

"Halo guys, yang lagi rame banget... yaampun itu bukan aku guys itu diedit, jgn cepet percaya guys yg kaya gitu2," tegas Kayes ONIC dalam akun Instagram miliknya.

Kayes juga akan membawa penyebar video tersebut ke polisi karena menyebarkan berita bohong tentang video viral tanpa busana mirip dirinya.

Halaman:

Editor: Yuni Herlina

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x