Tembus Lebih Dari 700 Ribu Penonton, Pengabdi Setan 2 Pecahkan Rekor Dari Penayangan Sekuel Pertama

- 5 Agustus 2022, 13:04 WIB
Pengabdi Setan 2 Communion tembus lebih dari700 penonton dalam sehari.
Pengabdi Setan 2 Communion tembus lebih dari700 penonton dalam sehari. /Twitter/@jokoanwar

KALBAR TERKINI – Baru-baru ini Joko Anwar melalui akun Twitter pribadi membagikan postingan baru terkait banyaknya jumlah penonton yang diraih selama sehari sejak tayang perdana Pengabdi Setan 2">Pengabdi Setan 2 yang ditetapkan.

Dalam ungkapannya ia sangat takjub dengan rekor yang di raih sejak sebelum sehari tayang perdana Pengabdi Setan 2">Pengabdi Setan 2 Communion hingga saat sudah satu hari ini.

Bahkan ia membandingkan jumlah penonton yang luar biasa dibandingkan Pengabdi Setan (2017) sekuel pertama yang pernah dibuat olehnya dahulu.

Baca Juga: Kapan Tayang Pengabdi Setan 3? Inilah Penjelasan Joko Anwar Yang Perlu Untuk Diketahui

Pengabdi Setan 2017 dulu hari pertama 97 ribu. Sekarang 700 ribu lebih,” tulis caption ditambah gambar poster Pengabdi Setan 2">Pengabdi Setan 2 di akun twitter pribadi @jokoanwar, Jumat, 5 Agustus 2022.

Ia juga sangat berterima kasih atas suppoer penonton yang diberikan kepadannya sampai saat ini, dan Joko Anwar juga berharap Pengabdi Setan 2">Pengabdi Setan 2 ini bisa menghibur penonton dalam waktu cukup lama.

“Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada teman-teman untuk doa dan supportnya. Jalan masih panjang, Mudah-mudahan Pengabdi Setan 2">Pengabdi Setan 2 bisa menghibur Indonesia dalam waktu yang lama. Amin,” lanjut ucap Joko Anwar.

Baca Juga: Video Viral Mirip Kayes Onic di TikTok dan Twitter, Inilah Penjelasannya Yang Perlu Untuk Diketahui

Sebelumnya juga sebelum sehari tepatnya pada pukul 4 sore Joko Anwar membagikan sebanyak lebih dari 500 ribu menonton Pengabdi Setan 2">Pengabdi Setan 2.

Sehingga penayangan sebelum ini membuat film horor ini memecahkan rekor yang lebih unggul dibandingkan KKN di Desa Penari sebelumnya.

Halaman:

Editor: Syaifullah

Sumber: Twitter @jokoanwar


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x