Preview Tokyo Revengers Chapter 265, Mengenal Kekuatan Mikey

- 5 Agustus 2022, 08:18 WIB
Sano Manjiro Mikey Toman!
Sano Manjiro Mikey Toman! /Twitter/@kirokochii

KALBAR TERKINI – Bab terakhir membahas kenangan yang mengalir deras tentang masa lalu Mikey dan bagaimana dia menghadapi kematian Shinchiro, saudaranya.

Karena bab ini sedang istirahat minggu depan, spoiler tokyo balas dendam bab 265 tidak akan keluar minggu ini.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya di manga sebelumnya, Spoiler Tokyo Revengers Chapter 265 yang akan datang akan mengeluarkan 26 halaman yang memberikan lebih banyak wawasan tentang kekuatan Mikey.

Baca Juga: Video Viral Mirip Kayes Onic di TikTok dan Twitter, Inilah Penjelasannya Yang Perlu Untuk Diketahui

Tokyo Revengers Chapter 265 tidak akan keluar minggu depan, karena WSJ sedang istirahat. Itu akan keluar pada 17 Agustus 2022.

Spoiler Tokyo Revengers Chapter 265 tidak akan ditayangkan minggu ini, karena WSJ adalah satu istirahat minggu ini. Pastikan untuk mengikuti kami untuk mendapatkan pembaruan terbaru tentang bab ini.

Bagian inspirasi utama dari bab sebelumnya adalah bahwa pembaca saat ini tahu bahwa kekaguman Emma dan Draken satu sama lain telah berkembang cukup lama.

Baca Juga: Hal Menarik Tokyo Revengers Chapter 264: Emma Jatuh Hati Kepada Draken, Terbentuknya Toman Generasi Pertama

Bagaimanapun, kematian Shinichiro adalah salah satu saat paling kabur dalam kehidupan sehari-hari Sano, khususnya Mikey.

Ini seharusnya memberi pembaca pengetahuan yang lebih baik tentang cemoohannya terhadap Kazutora, dan pentingnya pengampunannya menjelang akhir segmen lingkaran Valhalla.

Halaman:

Editor: Syaifullah

Sumber: mantanime


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x