Video Viral Kayess Onic TikTok dan Twitter Hoaks, Kayes: Aku Cari Orang Nyebarin Bohong dan Laporin ke Polisi

- 4 Agustus 2022, 22:46 WIB
Inilah cuplikan isi klarifikasi Kayess Onic menyangkut video viral hokas dirinya dibuat oleh orang tak dikenal.
Inilah cuplikan isi klarifikasi Kayess Onic menyangkut video viral hokas dirinya dibuat oleh orang tak dikenal. /ggwp /ggwp

KALBAR TERKINI – Beberapa waktu lalu media sosial seperti TikTok, Twitter dan Telegram beredar sebuah video viral mengatasnamakan Kayess ditambah menyerupai dirinya.

Sontak penggemar Kayess hingga netizen lainnya terkejut seperti gamer sekaligus seleb TikTok atau Selebgram yang cukup dikenal di media sosial.

Setelah ditelusuri kalbarterkini.com bahwa faktanya itu bukanlah Kayess dan video viral tersebar saat ini adalah hoaks alias tidak benar.

Baca Juga: Video Viral Mirip Kayes Onic di TikTok dan Twitter, Inilah Penjelasannya Yang Perlu Untuk Diketahui

Terlihat jelas beberapa editan meskipun tampak terlihat sama seperti yang dikolom oleh beberapa akun anonim di media sosial.

Onic Kayess membatah dan mempertegas melalui tulisannya melalui Insta Story melalui akun pribadinya @ewkharis.

Melihat semakin banyak tersebar di media sosial, Kayes pun mengklarifikasi video viral hoaks mengatasnamakan dirinya tersebut:

Baca Juga: Belum Sehari, Pengabdi Setan 2 Communion Pecahkan Rekor Penonton Dari KKN di Desa Penari

“Halo huys, yang lagi rame banget... Yaampun itu bukan aku guys itu diedit, jgn cepet percaya guys yg kaya gitu2, dr jaman dulu udh sering bgt kasus kaya gn, mau artis, mau influencer, sampe aku juga kena, kasian aja kalo percaya sama uang boongan,” tulis Kayes memalui insta story Instagram @ewkharis.

Kayes juga meminta para pengguna media sosial untuk berhenti repost ataupun sebarin video viral tersebut, bahkan ia akan mencari tahu identitas penyebar hingga segera melaporkan ke pihak berwajib.

Halaman:

Editor: Syaifullah

Sumber: TikTok Dailyspin GGWP


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x