Video Viral Mirip Kayes Onic di TikTok dan Twitter, Inilah Penjelasannya Yang Perlu Untuk Diketahui

- 4 Agustus 2022, 21:34 WIB
Berikut cuplikan isi klarifikasi dan penjelasan dari Kayes Onic mengenai video viral hoaks menyangkut dirinya.
Berikut cuplikan isi klarifikasi dan penjelasan dari Kayes Onic mengenai video viral hoaks menyangkut dirinya. /Kolase/TikTok @panggilbangBaja

KALBAR TERKINI – Baru-baru salah satu seleb TikTok, Selebgram hingga gamer wanita bernama Kayes menjadi viral di TikTok dan Twitter karena diduga video syur miripnya.

Kayes Onic merupakan sosok gamer sekaligus brand ambassador Mobile Legend tim Onic E-Sport. Ia juga adalah seleb TikTok dan Selebgram memiliki jumlah follower cukup mengesankan.

Pemilik nama asli Kayes adalah Kharisma Cahya Putri, lahir di Bandung pada 12 Mei 2003.

Baca Juga: Video Viral Jolina TikToker dan Kuli Bangunan TikTok dan Twitter, Inilah Penjelasan Yang Perlu Untuk Diketahui

Ada sebuah video viral yang mengatasnamakan Kayes dan diduga merupakan mirip dirinya yang link video tersebut beredar di TikTok maupun Twitter.

Setelah kalbarterkini.com telusuri video viral tersebut berisikan beberapa unggahan foto tak senonoh dari sosok menyerupai Kayes berdurasi sekitar 10 menitan.

Dan setelah kami telusuri lebih jauh lagi ternyata video viral diduga mirip Kayes hanyalah hoaks alias editan.

Baca Juga: Video Viral Wanita Tempat GYM di TikTok dan Twitter, Inilah Kronologi dan Penjelasannya

Adapun isi klarifikasi Kayes mengenai video yang diduga miripnya, ia pun menegaskan itu bukan dirinya dan hanya editan alias video hoaks.

“Halo guys, yang lagi rame banget... yaampun itu bukan aku guys yang kaya gitu2, dr jaman dulu udh sering bgt kasus kaya gn, mau artis, mau influencer, sampe aku juga kena, kasian aja kalian kali percaya sama yang boongan...

Halaman:

Editor: Syaifullah

Sumber: TikTok YouTube


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x