Kapan Tayang Pengabdi Setan 3? Inilah Penjelasan Joko Anwar Yang Perlu Untuk Diketahui

- 4 Agustus 2022, 19:10 WIB
Pengabdi Setan 3 memungkinkan akan dilanjuti Joko Anwar jika telah memenuhi persyaratan yang telah ia tetapkan dan minat dari permintaan banyaknya penonton mendatang.
Pengabdi Setan 3 memungkinkan akan dilanjuti Joko Anwar jika telah memenuhi persyaratan yang telah ia tetapkan dan minat dari permintaan banyaknya penonton mendatang. /Twitter/@GSCinemas

KALBAR TERKINI – Pengabdi Setan 2">Pengabdi Setan 2 Communion yang disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar sukses pecahkan rekor jumlah penonton terbanyak sebelum sehari dibandingkan KKN di Desa Penari.

Dimana Pengabdi Setan 2">Pengabdi Setan 2 ini dijadwalkan mulai tayang pada Kamis, 4 Agustus 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

Banyak sebelumnya yang telah menunggu untuk Joko Anwar merilis sekuel kedua Pengabdi Setan dan saat ini telah tiba dapat segera ditonton mulai hari ini.

Baca Juga: Belum Sehari, Pengabdi Setan 2 Communion Pecahkan Rekor Penonton Dari KKN di Desa Penari

Lantas tak lama kemudian ada banyak pertanyaan mengenai kelanjutan sekuel ketiga atau Pengabdi Setan 3. Joko Anwar pun menjawab beberapa pertanyaan tersebut sebagai berikut:

“Apakah akan ada Pengabdi Setan 3? Kita akan lihat apakah penonton akan cinta atau tidak ke karakter-karakter yang ada di pengabdi setan 2,” kata Joko Anwar.

Joko Anwar menambahkan Mengenai sebuah film yang sukes bukan dinilai dari sisi komersil, melainkan dari penonton itu. 

Baca Juga: Baca Manga One Punch Man Chapter 169 Subtitle Bahasa Indonesia Lengkap

Sukses komersil tidak pernah menunjukkan bahwa film tersebut akan sukses menurut Joko Anwar.

“Kami akan bikin kelanjutannya dengan catatan filmnya harus sukses dulu. Sukses artinya apa? Apakah sukses komersil? Tidak,” lanjut ujarnya.

Halaman:

Editor: Syaifullah

Sumber: Twitter @jokoanwar


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x