Teori One Punch Man Chapter 167, Pertarungan Gila Saitama vs Garou Berlanjut

- 6 Juli 2022, 18:04 WIB
Akankah Blast akan mampu menghentikan pertarungan keduannya atau Saitama dan Garou akan semakin menggila dalam ambisi membunuh satu dan lainnya.
Akankah Blast akan mampu menghentikan pertarungan keduannya atau Saitama dan Garou akan semakin menggila dalam ambisi membunuh satu dan lainnya. /Twitter @DUQUE_211

KALBAR TERKINI – One Punch Man chapter 167 memberikan ketegangan bagi penggemar, mengetahui pertarungan berlanjut atau sudah berakhir antara Saitama dan Garou.

Meskipun Saitama sudah memasuki mode serius-nya ini tidak akan berjalan begitu cepat melawan Garou yang sudah bentuk God mode.

Begitula dengan Garou, dia telah memancing Saitama untuk masuk dalam mode serius-nya, pastinya juga ia sudah mempersiapkan kekuatan untuk melawan Saitama dalam mode seriusnya.

Baca Juga: One Punch Man Chapter 167: Tanggal Rilis, Spoiler dan Link Baca Online Gratis

Kami menemukan beberapa teori dari para fans mengenai gambaran kejadian dalam chapter 167 mendatang, lebih lanjut simak hingga akhir dibawah ini:

1. Ledakan akan dapat teleport orang lain ke dimensi saku. Wont dapat teleport garou dan saitama karena output energi yang dilepaskan.

Blast mampu mempercepat blitz flashdisk yang mencolok dan mendaratkan pukulan di garou tanpa reaksi adalah prestasi yang luar biasa.

Baca Juga: Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 260 Bahasa Indonesia

Saya memiliki petunjuk bahwa bagian dari menguasai alam semesta adalah aliran waktu. Artinya dia bisa mengendalikan waktu.

2. Garou akan dapat menyalin kekuatan penuh Saitama. Saya pikir pertarungan ini akan melibatkan lebih besar lagi.

Halaman:

Editor: Syaifullah

Sumber: Twitter


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x