Nonton Film KKN di Desa Penari (2022) Uncut Full Movie Kualitas HD Terbaik, Selain Telegram, Rebahin dan LK21

- 6 Juli 2022, 08:20 WIB
Inilah ulasan dan link nonton film KKN di Desa Penari (2022) Uncut full movie.
Inilah ulasan dan link nonton film KKN di Desa Penari (2022) Uncut full movie. /tangkap layar instagram/@tissabiani/

KALBAR TERKINI – Berikut ini kami bagikan sedikit ulasan tentang nonton film KKN di Desa Penari (2022) beserta link nonton gratis selain Telegram, Rebahin dan LK21.

KKN di Desa Penari merupakan film horor Indonesia terbaru berdasarkan dari cerita SimpleMan yang viral di Twitter.

Sejak pertama diumumkan akan debut perdana di bioskop pada tahun 2020 para penonton sudah tidak sabar melihat dalam bentuk tontonan visualnya tidak melalui tulisan cerita dari SimpleMan saja.

Baca Juga: Mengenal Daemon Seri Boruto, Bocah Mampu Membuat Code Kerepotan

Akan tetapi sayangnya, setelah mendapati tanggal penayangan 2020 terpaksa harus dihentikan karena pandemi Covid-19 semakin meningkat.

Berlanjut tahun 2021 juga telah terkonfirmasi tapi lagi-lagi dibatalkan, dan dilanjuti tahun 2022. Tapi setelah mendapati tanggal tayang, KKN di Desa Penari batal kembali karena dengan terpaksa waktu yang ditetapkan diganti oleh film Garis Waktu.

Setelah itu, barulah tanggal tayang KKN di Desa Penari resmi hadir pada 30 April 2022 di bioskop dan tanpa ada pergeseran maupun perubahan lain.

Baca Juga: 13 Hal Menarik One Piece, Mulai Dari Nico Robin Kru Tak Diundang Luffy Hingga Rumor Duel Shanks dan Mihawk

Meskipun begitu beberapa kali dibatalkan, KKN di Desa Penari mendapatkan tambahan ide untuk film horor Indonesia baru ini yakni membagikan dua versi cut dan uncut.

Film ini disutradarai Awi Suryadi, diproduksi MD Pictures serta Pichouse Films, hingga dibintangi selebriti muda dan ternama seperti Tissa Biani, Adinda Thomas, dan Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, dan M. Fajar Nugraha.

Halaman:

Editor: Syaifullah

Sumber: jadwalnonton.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x