FIFA 22 Perbarui 1.26 Catatan Patch Hari Ini, 28 Juni 2022

- 28 Juni 2022, 21:44 WIB
Update game FIFA 22 terbaru, catatan patch hari ini, 28 Juni 2022.
Update game FIFA 22 terbaru, catatan patch hari ini, 28 Juni 2022. /YouTube @EA SPORTS FIFA

KALBAR TERKINI – Setelah dirilis untuk FIFA 22 versi PC minggu lalu, Title Update #13 sekarang tersedia untuk diunduh pada 28 Juni untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Google Stadia.

Pembaruan membuat beberapa perbaikan dan perbaikan kecil, seperti perbaikan pencahayaan, perbaikan untuk penjaga gawang yang mencoba melakukan penyelamatan dengan tangan mereka di luar kotak, penyesuaian pada tim utama FIFA, dan banyak lagi.

Detail lengkap tentang semua perubahan yang disertakan dalam pembaruan FIFA 22 28 Juni dapat ditemukan di catatan tempel resmi di bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: Record of Ragnarok Chapter 65: Tanggal Rilis, Spoiler dan Link Baca Online

FIFA 22 Perbarui 1.26 Catatan Patch Untuk Selasa, 28 Juni 2022

Di bawah ini Anda akan menemukan catatan tempel resmi untuk pembaruan FIFA 22 28 Juni, yang sekarang tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Google Stadia.

Sekarang akan ada waktu henti server untuk rilis tambalan hari ini, tetapi pemain harus mengunduh pembaruan di platform mereka sebelum mereka dapat kembali bermain dan bermain FIFA 22 online.

Baca Juga: Cara Menggunakan Mode Karaoke Spotify, Fitur Baru Menilai Bernyanyi Anda

Meskipun tidak ada konten baru yang membuat Anda bersemangat dalam pembaruan judul terbaru, beberapa perbaikan penting telah dilakukan, lihat di bawah ini:

Tim Ultimate FIFA

Halaman:

Editor: Syaifullah

Sumber: Dualshockers


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x