Spy x Family Mengungkapkan Adegan Paling Menggemaskan Anya

- 24 Mei 2022, 08:53 WIB
Episode 7 anime Spy X Family benar-benar memfokuskan misi hingga tingkah kocak dan menggemaskan dari Anya maupun Damian.
Episode 7 anime Spy X Family benar-benar memfokuskan misi hingga tingkah kocak dan menggemaskan dari Anya maupun Damian. /Tangkapan layar screenshoot anime Spy x Family/


KALBAR TERKINI – Spy x Family telah melewati titik tengah dari episode debutnya, dan telah mengungkapkan adegan Anya Forger yang paling menggemaskan dalam seri ini dengan episode terbaru!

Anime yang mengambil seri manga asli Tatsuya Endo telah menyaksikan tiga anggota keluarga Forger bersama-sama, sementara masing-masing dari mereka mencoba dan menyesuaikan diri dengan apa arti kehidupan baru mereka sebenarnya.

Tetapi dengan status quo baru yang sekarang sudah mapan, masing-masing dari mereka sekarang akan menghadapi tantangan unik mereka sendiri karena Anya menjadi sangat penting bagi kesuksesan besar Operasi Strix.

Baca Juga: Buntut Kasus Skandal Panjang, Inilah Alasan HYBE Tidak Bisa Melepaskan Kim Garam

Berkat kemampuan telepatinya, Anya tahu betapa pentingnya baginya untuk bergaul dengan Damian Desmond, putra target ayahnya.

Tetapi mengingat bahwa pertemuan pertama mereka berjalan buruk dan meninggalkannya di lubang besar untuk memulai operasi baru ini, Episode 7 dari seri mengikuti Anya saat dia mencoba yang terbaik untuk meminta maaf.

Ketika dia akhirnya melakukannya, itu menghasilkan adegan paling lucu untuk karakter tersebut saat penggemar mengetahui bagaimana Damian benar-benar melihat Anya meskipun kesan pertama mereka buruk.

Baca Juga: Baca Tokyo Revengers Chapter 254 Full Bahasa Indonesia Disini

Episode 7 dari Spy x Family melihat Anya mencoba berbicara dengan Damian, dan ketika dia akhirnya meminta maaf, dia menangis karena dia merasa dia telah mengabaikannya sepanjang hari.

Tetapi ketika kita melihat ini semua melalui perspektif Damian, kita menemukan bahwa dia mengabaikannya karena betapa dia telah membingungkannya.

Halaman:

Editor: Syaifullah

Sumber: Comicbook


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x