Film MUMUN 2022 Comeback: Tanggal Tayang, Sinopsis Hingga Daftar Pemain Baru

- 14 Mei 2022, 19:03 WIB
Film Horor Jadul Indonesia Mumun Comeback dan akan tayang tahun 2022 ini.
Film Horor Jadul Indonesia Mumun Comeback dan akan tayang tahun 2022 ini. /Instagram @deecompany_official


KALBAR TERKINI – Mumun merupakan nama tokoh dalam film horor Indonesia jadul yang berjudul “Jadi Pocong.”

Film horor Indonesia jadul ini sangat populer bagi anak yang lahir 80,90 bahkan 2000 an. Bisa dikatakan serial ini dikemasan dengan unsur menyeramkan, komedi hingga memiliki plot menarik dari setiap perepisodenya.

Masih belum mendapatkan tanggal tayang saat ini, hanya saja pihak produksi Dee Company mengumunkan pemeran dan sedikit informasi tentang poster dan pemeran.

Baca Juga: Kapan Tayang Film Pengabdi Setan 2 Communion di Bioskop Indonesia

Seperti yang diketahui Serial Mumun ini hasil karya dari H. Mandra, tidak lagi akan dibuat dengan epispde yang panjang melainkan sebuah film atau movie.

Konsep suasana horor maupun Pocong dari serial Mumun ini tidak akan jauh berbeda dari serial “Jadi Pocong” sebelumnya, tapi pastinya akan ada perbedaan mencolok nantinya.

Disutradarai Rizal Mantovani, hingga dibintangi Acha Septriasa (sebagai Mumun dan Mimin), Dimas Aditya dan Volland Humonggio. Diketahui juga pemain lama Eddies Adellia akan hadir kembali.

Baca Juga: Kapan The Doll 3 Tayang di Bioskop? Film Horor Hadir Bersamaan Dengan KKN di Desa Penari dan Kuntilanak 3

Serial film horor Indonesia Jadi Pocong pertama kali tayang sejak 2002 yang lalu, memiliki dua season yakni tentang Pocong Mumun dan Jefri.

Berkisah tentang kehidupan di suatu kampung, ada sosok gadis bernama Mumun yang memiliki adik bernama Mimin dan kekasihnya, Juned.

Halaman:

Editor: Syaifullah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x