Melirik Peluang Usaha Ikan Laut Segar,Cek Strategi Bisnisnya Salah Satunya Tentukan Target Pasarnya

- 23 September 2023, 16:39 WIB
Ilustrasi Pasar Ikan Laut. Kaya Raya Berkat Ikan Laut? Inilah 8 Kota dan Kabupaten di Jawa Timur yang Menjadi Pusat Penghasilnya!/Tangkapan Layar/https://dpm-ptsp.surabaya.go.id/
Ilustrasi Pasar Ikan Laut. Kaya Raya Berkat Ikan Laut? Inilah 8 Kota dan Kabupaten di Jawa Timur yang Menjadi Pusat Penghasilnya!/Tangkapan Layar/https://dpm-ptsp.surabaya.go.id/ /

KALBAR TERKINI - Apakah kalian tertarik menjalankan bisnis ikan laut ?

Menjalankan bisnis ikan laut tentu saja sangat mungkin dilakukan, mengapa demikain sebab jarang sekali masyarakat yang membutuhkannya langsung membeli di tempat pelelangan ikan.

Mereka umumnya membeli di pasar dengan harga yang cukup mahal,dengan perencanaan yang tepat dan ketekunan dalam bekerja,bukan tidak mungkin suatu saat bisnis ikan laut menjadi pemasok utama untuk pasar yang besar.

Makanan laut atau seafood termasuk makanan yang disukai dan memiliki kandungan gizi yang sangat baik untuk tubuh.

Baca Juga: Rekomendasi Ide Usaha Rumahan di Desa,Mulai Warung Sembako Hingga Produk Makanan Olahan Cek Apa Saja

Karena itu, tidak mengherankan jika banyak orang yang mengonsumsinya setiap hari dan ini adalah peluang bisnis menguntungkan untuk kalian yang sedang mencari ide usaha.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk memulai bisnis ikan laut yang bisa kamu coba.

1.Menemukan supplier ikan

Untuk menemukan supplier yang tepat,kamu bisa mendatangi lokasi Tempat Pelelangan Ikan atau menjalin komunikasi secara langsung dengan nelayan untuk memasok kebutuhan pasar ikan.

Halaman:

Editor: Ruddi Hamdani

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x