BSU Tahap 4 Bakal Cair Berikut Jadwalnya Dan Cek Status Penerima lewat Situs BPJS Ketenagakerjaan

- 3 Oktober 2022, 07:53 WIB
Cara Mendapatkan BSU 2022, Apakah Bisa Daftar Sendiri? Cek Syarat dan Pastikan 3 Hal Ini untuk Dapat BLT Subsidi Gaji.*
Cara Mendapatkan BSU 2022, Apakah Bisa Daftar Sendiri? Cek Syarat dan Pastikan 3 Hal Ini untuk Dapat BLT Subsidi Gaji.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

KALBAR TERKINI - Bantuan BSU Tahap 4 dari pemerintah untuk pekerja masih akan disalurkan oleh pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) simak ulasan berikut ini.


Mengutip keterangan Menaker Ida Fauziyah mengungkapkan bahwa BSU tahap 4 akan disalurkan oleh pihaknya pada pekan depan.


"Biasanya Senin atau Selasa pekan depan sudah cair ke masing-masing rekening para penerima," katanya, dikutip Pikiran-Rakyat.com minggu 2 Oktober 2022.

Baca Juga: Tony Arbolino dan Dennis Foggia Menang di Race Moto2 dan Moto3 MotGP Thailand 2022, Berikut Hasil Lengkapnya

Sebelumnya Kementerian Ketenagakerjaan telah menyalurkan BSU hingga tahap 3 kepada 7.077.550 orang penerima atau 48,34 persen dari total target.


Adapun penyaluran tahap 4 dilakukan usai pihak Kemnaker melakukan verifikasi dan validasi data.


Selanjutnya saat ini, Kemnaker telah menerima data tambahan sebanyak 1,5 juta dari BPJS Ketenagakerjaan untuk selanjutnya dipadankan.


Berikut cara mengetahui status penerimaan BSU tahap 4? Para pekerja bisa mengikuti langkah mudahnya berikut ini untuk melihat status penerimaan.

1. Buka situs https://kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: Yuni Herlina

Sumber: Kemnaker bpjsketenagakerjaan.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x