Mengenal TikTok Affiliate Digunakan Pembisnis, Lengkap Disertai Cara Daftar dan Login Agustus 2022

- 4 Agustus 2022, 12:21 WIB
Cara tambahkan produk untuk Affiliate TikTok hingga Cara Posting Produk di TikTok dan lainnya disini!
Cara tambahkan produk untuk Affiliate TikTok hingga Cara Posting Produk di TikTok dan lainnya disini! /YouTube/Irna Najiah

KALBAR TERKINI – TikTok sebagai aplikasi menjadi tren digunakan banyak orang di dunia semakin terus berkembang dengan fitur-fitur unik dan menarik.

TikTok adalah sebuah jaringan sosial dan platform video musik Tiongkok yang diluncurkan pada September 2016 oleh Zhang Yiming, pendiri Toutiao.

TikTok juga sebagai sarana dimana pengguna dapat mendapatkan informasi begitu cepat tentang hal unik, menghibur diri/orang lain, pembelajaran, berita viral hingga kejadian yang berlaku pada hari ini.

Baca Juga: Video Viral Wanita Tempat GYM di TikTok dan Twitter, Inilah Kronologi dan Penjelasannya

Selain itu semakin terus berkembang menjadi tren dimana setiap pengguna dapat memudahkan berjualan secara online dan masih banyak lagi.

Salah satu fitur dari TikTok yang juga akan dibahas pada hari ini yakni TikTok Affiliate yang semakin tren dan banyak digunakan pengguna TikTok di seluruh dunia.

TikTok Affiliate merupakan sebuah program yang menghubungkan baik konten kreator video TikTok dengan penjual suatu produk sehingga akan saling menguntungkan satu dengan yang lain.

Baca Juga: Full Spoiler One Piece Chapter 1056 Subtitle Bahasa Indonesia

Penting untuk diketahui jika sistem TikTok Affiliate dimulai dari sang konten kreator yang menautkan link yang berisi barang dagangan seseorang.

Lantas jika pengguna TikTok yang lain klik tautan tersebut dan terjadi transaksi maka konten kreator akan menerima komisi dari program Affiliate.

Halaman:

Editor: Syaifullah

Sumber: Denpasar Update


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x