Aplikasi Briguna Digital, Besutan Bank BRI , Mau Kredit Semakin Mudah dan Nyaman Semua Serba Digital

- 22 Mei 2022, 10:57 WIB
Aplikasi BRImo
Aplikasi BRImo /Dokumentasi BRI

KALBAR TERKINI - Aplikasi Briguna Digital, Besutan Bank BRI , Mau Kredit Semakin Mudah dan Nyaman Semua Serba Digital,Simak ulasan berikut ini.

Belum lama ini, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan salah satu produk terbaru mereka berupa aplikasi Briguna Digital, adapun aplikasi ini dapat membantu dalam digitalisasi kredit BRI.

Baca Juga: UPDATE : Harga Emas Antam dan UBS Turun Tipis ,Minggu 22 Mei 2022, Cek di Pegadaian


Untuk fitur yang ada dalam aplikasi tersebut yaitu semua proses dilakukan secara digital, mulai dari pengajuan pinjaman, verifikasi, analisis, putusan, akad, hingga pencairan kredit.


Mengutip laman warta ekonomi.com Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, melalui Briguna Digital, pengajuan pinjaman multiguna bisa dilakukan di mana dan kapan saja dengan proses yang mudah, cepat, dan efektif.


Diketahui Bank BRI senantiasa mengedepankan customer experience dalam setiap layanan.


Oleh karena itu, perseroan terus memperhatikan kebutuhan-kebutuhan masyarakat yang tentunya semakin beragam.


Di sisi lain, transformasi digital yang semakin maju telah mendorong perbankan untuk menghadirkan transaksi yang lengkap hanya menggunakan smartphone.


"Peruntukan pinjaman multiguna di Briguna Digital sangat fleksibel dan pengajuan besaran plafond dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dengan nominal hingga Rp 300 juta,selain mudah, suku bunga yang ditawarkan juga sangat kompetetif," ujarnya.

Halaman:

Editor: Slamet Bowo SBS

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x