Istri pendiri LUNA Dalam Perlindungan Darurat, Usai Spiral Kematian Pasar Crypto Membuat Koin Menjadi $0

- 14 Mei 2022, 13:33 WIB
CEO Terra LUNA, Do Kwon
CEO Terra LUNA, Do Kwon /YouTube @Tesla Live


KALBAR TERKINI – Pada hari Jumat, outlet media Korea Selatan MoneyToday menulis orang tak dikenal masuk ke gedung apartemennya.

Membunyikan bel pintu untuk menanyakan apakah Kwon ada di rumah, sebelum meninggalkan tempat itu setelah dia mengatakan dia tidak ada.

Istri Kwon kini telah diberi keamanan setelah dia meminta perlindungan darurat, kata polisi di distrik Seongdong-gu Seoul kepada Forkast.

Baca Juga: Investor Bangkrut LUNA Datang ke Rumah Do Kwon, Berencana Menyerah ke Polisi

Perkembangan terjadi di tengah penurunan nilai Luna, koin yang berfungsi untuk menopang dan mempertahankan pasak dolar TerraUST.

Beberapa investor yang memiliki Luna memposting di Reddit bahwa orang-orang bunuh diri setelah kehilangan segalanya.

Kwon, yang mengembangkan reputasi untuk meremehkan dan menyerang kritikus proyeknya, kini telah disamakan dengan Elizabeth Holmes, dinyatakan bersalah atas penipuan untuk penipuan Theranos-nya.

Baca Juga: Kapan Tayang Film Pengabdi Setan 2 Communion di Bioskop Indonesia

TerraUST dirancang untuk berdagang dengan rasio satu banding satu terhadap greenback, tetapi tanpa beberapa bentuk agunan aktual yang harus menopang nilainya, seperti halnya dengan Tether.

Alih-alih, ia menggunakan proses algoritmik untuk membuat dan kemudian menghancurkan persediaan koin Luna miliknya sendiri, yang berfungsi sebagai semacam peredam kejut.

Halaman:

Editor: Syaifullah

Sumber: fortune.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x