Tawaran Putin untuk Membuat Platform Penyelesaian Internasional Baru, Reformasi Aturan Mata Uang Asing

- 10 Mei 2022, 18:47 WIB
Presiden Rusia Vladimir Putin menyampaikan pidato selama parade militer pada Hari Kemenangan, yang menandai peringatan 77 tahun kemenangan atas Nazi Jerman dalam Perang Dunia II, di Lapangan Merah di Moskow tengah, Rusia 9 Mei 2022.
Presiden Rusia Vladimir Putin menyampaikan pidato selama parade militer pada Hari Kemenangan, yang menandai peringatan 77 tahun kemenangan atas Nazi Jerman dalam Perang Dunia II, di Lapangan Merah di Moskow tengah, Rusia 9 Mei 2022. /Sputnik/Mikhail Metzel/PR Depok.com/Reuters


KALBAR TERKINI – Presiden Rusia Vladimir Putin telah berbicara tentang rencana untuk mengubah ekosistem permukiman internasional negara itu, dalam upaya untuk mencegah Moskow tergelincir ke dalam rawa ekonomi di tangan sanksi yang dipimpin Barat.

Bangsa ini telah dibekukan dari perdagangan internasional dan sistem ekonomi global setelah dimulainya perang di Ukraina.

Tetapi Moskow telah merespons dengan serangkaian tindakan balasan. Per outlet berita yang dikelola negara Tass, Putin telah menciptakan kelompok kerja yang telah dibebankan dengan “menciptakan mekanisme baru untuk pembayaran internasional.”

Baca Juga: Download Cerita Ivanna Van Dijk Karya Risa Saraswati Versi PDF, Baca Juga Info Lainnya Disini

Kelompok tersebut akan dipimpin oleh ajudan utama Putin, Maxim Oreshkin, dan juga akan meluncurkan langkah-langkah terkait regulasi mata uang baru.

Tentunya bertujuan untuk melawan upaya masyarakat internasional untuk menyeret mata uang fiat ke dalam jurang.

Kelompok ini juga terdiri dari sejumlah tokoh penting pemerintah dan ekonomi, seperti kepala Bank Sentral, Elvira Nabiullina, kepala kementerian keuangan dan pembangunan ekonomi, serta kepala regulator keuangan Rusia, dan ketua dewan Layanan Pajak Federal dan Layanan Bea Cukai Federal.

Baca Juga: Kapan Tayang Film Ivanna? Seri Lanjutan Horor Indonesia Dari Danur 2 Maddah

Kelompok kerja telah diberi wewenang untuk menerapkan kebijakan negara tentang pengaturan mata uang dan penyelesaian internasional.

Dan telah diperintahkan untuk membuat infrastruktur yang diperlukan untuk melakukan penyelesaian “antara Rusia dan mitra dari negara-negara sahabat.

Halaman:

Editor: Syaifullah

Sumber: cryptonews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x