Bangkitkan Sektor Ekonomi Dengan Aplikasi Tlusure Sebagai Pemandu Wisata Digital Aman dan Nyaman

- 18 April 2022, 08:13 WIB
Aplikasi Tlusure Anak Negeri
Aplikasi Tlusure Anak Negeri /istimewa/

KALBAR TERKINI – Aplikasi Tlusure merupakan karya anak bangsa di bawah bendera platform bisnis kreatif milik FAB (Fantastis Anak Bangsa) Indonesia.

Adapun aplikasi Tlusure menawarkan sebuah marketplace experience guna membantu masyarakat dalam meraih pengalamannya.

Adanya aplikasi ini bertujuan membantu masyarakat khususnya untuk travel, leisure, hingga daily experience di luar rumah dengan cara yang berbeda.

Baca Juga: Kemenhub Buka Mudik Gratis 2022 Tahap II,Simak Syarat dan Cara Daftar Berikut ini

sejak dirilis pada Januari 2022, aplikasi Tlusure sudah mencatatkan sekitar 30.000 lebih pengguna dengan traffic 2-3 kali dari jumlah pengguna di sampaikan oleh CEO Tlusure Sandy Tantra.

Adapun manfaat dari aplikasi ini dari sisi pelaku bisnis termasuk usaha mikro kecil menengah (UMKM), aplikasi Tlusure ini bisa dimanfaatkan sebagai marketplace untuk mengembangkan usaha.

Sektor pelaku bisnis yang disasar mencakup bisnis kuliner, shopping, tempat pariwisata, dan beragam macam lainnya.

Kemudian Dari sisi masyarakat pengguna, Tlusure menawarkan keunikan dalam membantu pengguna untuk mencari tempat tujuan, seperti rekomendasi tempat makan, tempat hiburan, destinasi wisata, dan lain sebagainya.

Lokasi dan situasi tempat yang direkomendasikan oleh Tlusure akan memberikan informasi tingkat keramaiannya, dan apabila tempat tersebut dalam situasi keramaian tinggi, maka aplikasi ini akan memberikan rekomendasi tempat sekitarnya yang sesuai dengan tujuan pengguna, agar dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Halaman:

Editor: Slamet Bowo SBS

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x