Kumpulan Ide Bisnis Puasa Ramadhan 2022, Yang Patut di Coba ,Gampang dan Mudah ,Yuk Simak

- 23 Maret 2022, 13:13 WIB
ilustrasi puding karamel. Ide Bisnis Takjil di Bulan Ramadhan, Simak Resep Puding Karamel Tak Perlu Oven./
ilustrasi puding karamel. Ide Bisnis Takjil di Bulan Ramadhan, Simak Resep Puding Karamel Tak Perlu Oven./ /RitaE/Pixabay

KALBAR TERKINI - Bulan Ramadan makin dekat tinggal menghitung hari,adapun tanggal 1 Ramadan kemungkinan jatuh pada awal April 2022.

Biasanya,bulan Ramadan dijadikan sebagai peluang memulai usaha baru.

Bulan Ramadhan menjadi salah satu momen yang dapat kalian gunakan untuk memulai bisnis.

Tahukah kalian,Ramadan kali ini sedikit berbeda dengan dua tahun sebelumnya,walaupun masih dikelilingi penyebaran virus corona (COVID-19),namun aktivitas masyarakat di tahun ini tak banyak dibatasi, tidak seperti dua tahun sebelumnya.


Berikut kami sajikan beberapa ide bisnis yang bisa kalian getuli menjelang Ramadhan 1443 tahun 2022,simak ulasan berikut ini :

1. TAKJIL UNTUK BUKA PUASA

Membuka usaha cemilan berbuka atau kudapan untuk berbuka puasa atau takjil punya peluang besar di bulan Ramadan dan dipastikan banyak yang menyukainya.

Apalagi,saat ini masyarakat sudah mulai beraktivitas di luar rumah, tak seperti dua tahun sebelumnya yang lebih banyak di rumah, termasuk lebih mengutamakan untuk mengonsumsi masakan buatan sendiri.

Ramadan tahun ini jadi kesempatan untuk memulai usaha takjil,adapun kudapan yang disediakan bisa beragam, misalnya gorengan, bubur, kolak, es pisang ijo, es buah, dan sebagainya.

Halaman:

Editor: Slamet Bowo SBS

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah