Kartu Kredit? Ini Pengertian dan Syarat,Hingga Cara Daftarnya,Simak Langkah Mudahnya dan Dapatkan Promo Cashba

- 31 Januari 2022, 16:48 WIB
Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies (kanan) dan Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R. Susardi (kiri)  memegang mock up Kartu Kredit dan Kartu Debit Co-Brand BNI Garuda di sela konferensi pers Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Tangerang, Banten.
Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies (kanan) dan Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R. Susardi (kiri) memegang mock up Kartu Kredit dan Kartu Debit Co-Brand BNI Garuda di sela konferensi pers Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Tangerang, Banten. /BNI

KALBAR TERKINI - Kartu Kredit? Ini Pengertian dan Syarat,Hingga Cara Daftarnya,Simak Langkah Mudahnya dan Dapatkan Promo Cashback.

Ada banyak yang masih belum paham tentang apa itu sebenarnya kartu kredit,kegunaan,syarat hingga keuntungannya ?

Baca Juga: 5 Perbedaan Tabungan Digital dan Konvensional,Wajib Anda Ketahui dan Perlu Berhati-hati

Kartu kredit adalah cara pembayaran yang memberikan kemudahan dalam melakukan pembayaran transaksi keuangan.

Dikutip dari laman resmi Bank Indonesia (BI),kartu kredit sendiri ialah alat pembayaran.

Menggunakan kartu yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran atas kewajiban yang timbul dari suatu kegiatan ekonomi.

Nah,setiap bank tentunya memiliki ketentuan yang beragam dalam meberikan syarat-syarat apa saja yang harus di penuhi oleh calon nasah yang ingin mengunakan kartu kredit.

Nah untuk kalian yang penasaran dan mungkin telah memiliki kartu kredit dimana sajakah kalian dapat mengunakan kartu atau membuat kartu tersebut,melansir dari lifepal.co.id :

1. KANTOR CABANG BANK

Halaman:

Editor: Slamet Bowo Santoso

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x