Potensi Keuntungan hingga 40 Persen, FIF Group Sasar Penjualan Emas Murni, Dapatkan Kepastian Investasi

- 10 Januari 2022, 14:59 WIB
Kepala FIF Menunjukkan formulir pembelian Emas untuk investor
Kepala FIF Menunjukkan formulir pembelian Emas untuk investor /Istimewa/ASTRA Group


KALBAR TERKINI - Potensi Keuntungan hingga 40 Persen, FIF Group Sasar Penjualan Emas Murni, Dapatkan Kepastian Investasi

PT Sharia Multifinance Astra (PT SMA) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari manajemen PT Federal International Finance (FIFGROUP) melalui brand pembiayaan syariahnya, AMITRA, melakukan (Re-Branding) pergantian nama pada salah satu produknya, yaitu AMITRA Gold (AMIGO) yang berubah menjadi Beli Emas.

Beli Emas menjadi salah satu produk unggulan pembiayaan yang kini tengah digemari oleh masyarakat yang memiliki hobi membeli logam mulia sebagai salah satu instrumen investasi.

Baca Juga: Enam Jenis Star Up yang Ada di Indonesia, Kenali Siapa Tahu Bisa Dijadikan Tempat Investasi Dana Yang Tepat

Melalui produk Beli Emas, AMITRA menawarkan berbagai program pilihan pembelian logam mulia mulai dari ukuran 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, hingga 100 gram.

Beli Emas menjadi solusi terbaik bagi masyarakat yang ingin melakukan investasi aman untuk mewujudkan kebutuhan di masa depan.

Tidak hanya itu, produk Beli Emas yang dikeluarkan oleh AMITRA merupakan produk pembiayaan berbasis syariah resmi yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keungan (OJK) dan Dewan Pengawas Syariah (DPS).

Baca Juga: 4 Tips Investasi Bagi Investor Pemula, Nomor 3 Penting Jadi Perhatian

Oleh karena itu, bagi masyarakat yang ingin membeli logam mulia di Beli Emas terjamin aman dan terpercaya.

Berbagai macam kemudahan juga bisa ditawarkan di Beli Emas. Hanya dengan menggunakan KTP, pelanggan bisa langsung mendapatkan layanan tanpa harus membayar uang muka.

Halaman:

Editor: Slamet Bowo Santoso

Sumber: FIF Group


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x