Ajak 7 Persen Pelanggan Gunakan Kartu USIM 4G, Telkomsel Kalbar: untuk Kebutuhan Internet Cepat

- 25 Februari 2021, 21:56 WIB
erkuat komitmen Telkomsel dan Gojek dorong pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) melalui pemanfaatan teknologi digital.
erkuat komitmen Telkomsel dan Gojek dorong pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) melalui pemanfaatan teknologi digital. /humas/

PONTIANAK, KALBAR TERKINI – General Manager Consumer Sales Regional Kalimantan Telkomsel Ismu Widodo, menjelaskan saat ini masih terdapat sekitar 7 persen total pelanggannya di Kalbar yang belum melakukan migrasi ke kartu USIM 4G.

“Sekira 7 persen, walaupun secara perangkat sudah mendukung layanan tersebut, kami akan terus mendorong dan memberikan edukasi kepada pelanggan agar dapat memaksimalkan layanan 4G Telkomsel,” kata Ismu dilansir dari Antara, Kamis 25 Februari 2021.

Migrasi ke kartu jenis 4G tersebut dimaksudkan Ismu, untuk mempercepat adopsi gaya hidup digital.

Baca Juga: Tesla Disebut Hengkang Investasi di Tanah Air, Kepala BKPM: Kami Masih Proses Negosiasi

Telkomsel dalam hal ini terus berkomitmen untuk mengakselerasikan konektivitas jaringan terbaik yang merata dengan mengajak pelanggan yang saat ini masih menggunakan kartu SIM 2G maupun 3G untuk melakukan migrasi kartu USIM 4G.

Pelanggan akan mendapatkan pengalaman terbaik dalam mengakses internet dengan kecepatan stabil dan maksimal di jaringan 4G Telkomsel dengan tambahan kuota 4G hingga 30GB.

“Saat ini kebutuhan akses internet cepat sangat diperlukan untuk menunjang beragam aktivitas terutama di masa new normal sejalan dengan perubahan perilaku pelanggan.

Baca Juga: Tingkatkan Kapasitas SDM, Bank Kalbar Syariah Pelatihan Gadai Emas Syariah

Banyak yang melakukan aktivitas dirumah saja dari mulai bisnis, pendidikan, bahkan entertaintment," kata Ismu Widodo.

Sehingga migrasi kartu USIM 4G ujarnya, akan menjadi bagian penting dalam komitmen kami untuk terus membuka peluang dan kesempatan memberikan lebih banyak manfaat dan kemudahan agar pelanggan dapat dengan optimal memanfaatkan teknologi layanan 4G Telkomsel.

Ismu menambahkan, sejak dirilis secara komersial pada tahun 2014, Telkomsel 4G LTE mampu meraih coverage penetration 95 persen populasi dan melayani puluhan juta pelanggan di Indonesia. 

Baca Juga: Penggunaan Keuangan Digital Kian Masif Dipengaruhi Covid-19

Halaman:

Editor: Slamet Bowo Santoso

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x