Tingkatkan Kapasitas SDM, Bank Kalbar Syariah Pelatihan Gadai Emas Syariah

- 25 Februari 2021, 12:46 WIB
Peserta pelatihan Gadai Emas Syariah (Rahn) foto bersama usai kegiatan di lantai 4 Kantor Bank Kalbar Syariah, Pontianak.
Peserta pelatihan Gadai Emas Syariah (Rahn) foto bersama usai kegiatan di lantai 4 Kantor Bank Kalbar Syariah, Pontianak. /Kalbar Terkini/Mulyanto Elsa

KALBAR TERKINI - Bank Kalbar Syariah (BKS) dan Muamalat Institute (MI), menyelenggarakan pelatihan Gadai Emas Syariah (Rahn).

Rahn ini, merupakan salah satu produk perbankan syariah yang tumbuh dengan cepat dalam bisnis perbankan syariah saat ini.

Kegiatan yang bertujuan untuk mengasah SDM Bank Kalbar Syariah ini, berlangsung di lantai 4 Kantor Bank Kalbar Syariah, Pontianak, Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kalimantan Barat.

Baca Juga: Penggunaan Keuangan Digital Kian Masif Dipengaruhi Covid-19

Baca Juga: BSI Komitmen Kembangkan Jiwa Kewirausahaan, Arif: Generasi Muda Akan Menjadi Tulang Punggung Negara

Pelatihan sendiri berlangsung sejak Kamis hingga Jumat, 18-19 Februari 2021.

Pembukaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Umum (Dirut) Bank Kalbar, Rokidi, Pemimpin Cabang Syariah Pontianak Dedi Syafriadi, Kepala Divisi Usaha Syariah, Sy. Muhammad Haddad, Executive Director Muamalat Institute Anton Hendrianto, dan juga Fasilitator Gadai Emas Syariah.

Kegiatan ini juga menerapkan dengan protokol kesehatan yang ketat dengan melakukan Swab PCR Fasilitator, dan Panitia, juga menyediakan hand sanitizer, masker, dan pengecek suhu.

Bentuk komitmen dari Muamalat Institute bersama Bank Kalbar adalah contoh konkret dalam mengembangkan kualitas SDM, terutama pada produk dan layanan yang unik di perbankan syariah, yakni gadai emas.

Halaman:

Editor: Ponti Ana Banjaria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x